Camat Mariso Pimpin Kerja Bakti di Longwis Bamberg

MAKASSAR – Sabtu, 08 Juni 2024. Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun memimpin kerja bakti di Lorong Wisata (Longwis) Bamberg, Jalan Anggrek.

Kerja bakti itu juga diikuti hampir seluruh pegawai dan laskar pelangi lingkup Kecamatan Mariso. Juga hadir Pj Ketua RT-RW di Kelurahan Bontorannu.

Aswin bilang, kerja bakti itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap pekan oleh Pemerintah Kecamatan Mariso. Sabtu Bersih namanya.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, dan sebagai sarana untuk memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan, serta sebagai bentuk edukasi dan motivasi bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya,” ujarnya.

Aswin juga mengatakan, jika kerja bakti ini merupakan rangkaian lomba lorong PKK, yang dijadwalkan berlangsung pada September mendatang.

“Sehingga momen Sabtu Bersih ini kita manfaatkan untuk membenahi lorong yang akan diikutkan lomba sekaligus untuk menerima pokja empat PKK kota Makassar, guna melaksanakan sosialisasi yang merupakan rangkaian daripada lomba lorong PKK,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here