Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Dinas Penataan Ruang Berkomitmen Membangun Makassar

MAKASSAR – Dinas Penataan Ruang Makassar menggelar perlombaan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun. Lomba itu, dikemas dalam kegiatan Hari Kesenian dan Olah Raga.

Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor gabungan dinas, Jalan Urip Sumohardjo, Jumat 16 Agustus 2024. Diikuti hampir seluruh pegawai Dinas Penataan Ruang Makassar.

Sekretaris Dinas Penataan Ruang Makassar, Muh Fuad Azis bilang, peringatan HUT Kemerdekaan RI tidak hanya sebatas perayaan saja. Akan tetapi menjadi momentum merefleksikan perjuangan para pahlawan bangsa.

“Jika dahulu para pahlawan berjuang mati-matian untuk merebut kemerdekaan, kini tugas kita adalah mengisi kemerdekaan itu dengan karya nyata,” tegasnya.

Dengan begitu, Fuad mengajak seluruh pegawai Dinas Penataan Ruang untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas. Mendedikasikan diri bagi bangsa dan negara.

“Mari menjaga semangat kebersamaan dan nasionalisme di tengah-tengah masyarakat. Kita harap pegawai dapat semakin solid dan termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Makassar,” ucapnya.

Baginya, Dinas Penataan Ruang akan terus berkontribusi dalam pembangunan kota. Semangat gotong royong dan kerja keras, menjadi landasan utama dalam mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik.

“Kita berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam membangun kota, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kunci Fuad. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here