Disambut Antusias Warga Maccini Gusung, Indira Yusuf: Teruskan Kebaikan untuk Makassar

MAKASSAR – Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail mendapatkan sambutan hangat dari ratusan warga Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Selasa 20 Agustus 2024.

Tidak sedikit warga yang meneriakkan dukungannya kepada Indira Yusuf sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

“INiMi wali kota ku,” teriak warga menyambut kedatangan istri Danny Pomanto tersebut, Wali Kota Makassar.

Warga bahkan menaruh harapan kepada Indira Yusuf untuk bisa melanjutkan pembangunan kota Makassar. Seperti yang disampaikan Koordinator Transformer Kecamatan Makassar, Haji Arman.

“Kami menyambut kedatangan cawalkot Makassar dari sosok keterwakilan perempuan ini, kami optimis akan memenangkan ibu Indira,” ucapnya.

Kedatangan Indira Yusuf di wilayah Maccini Gusung diketahui untuk mengikuti senam “Ininnawa” bersama. Saat ini, senam tersebut diperlombakan di hampir seluruh kelurahan.

“Beliau pantas melanjutkan program Pemkot Makassar yang dipimpin Bapak Danny Pomanto. Inilah figur terbaik yang dimiliki,” kata Tokoh Masyarakat setempat, M Basri, terpisah.

Sementara itu, Indira Yusuf juga berharap jika pelaksanaan lomba senam Ininnawa itu bisa berjalan lancar hingga menggaung ke tingkat RT/RW.

“Insya Allah tujuan kita satu. Bisa memenangkan pertarungan pada pemilihan umum. Tentunya saya bahagia sekali dipersatukan oleh seragam mereka. Marilah teruskan kebaikan,” ujarnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here