Pimpin Rakor HUT Makassar, Danny Pomanto Ingatkan Sejumlah Hal Penting ke Pejabat

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto didampingi Kepala BKPSDM Makassar, Andi Siswanta Attas memimpin rapat koordinasi persiapan HUT Kota Makassar, Selasa 18 Oktober 2022.

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Makassar 2022 di Kantor Balai Kota Makassar, Selasa 18 Oktober 2022.

Danny Pomanto-sapaannya bilang, pelaksanaan HUT Kota Makassar kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bakal dilaksanakan selama satu hari di malam hari.

“Jika biasanya kita melakukan selama tiga hari, kali ini hanya sehari pada malam hari, upacara, karnaval hingga resepsi,” ujarnya.

Di kesempatan ini, dia juga mengingatkan sejumlah hal penting bagi seluruh pejabat pemerintahan. Termasuk soal permasalahan hukum yang menjerat salah satu kepala dinas.

“Saya ingatkan, jangan sesekali memotong hak orang, apalagi laskar pelangi. Jika ditemukan, saya yang akan melaporkan,” tegasnya.

Selain itu, Danny Pomanto juga ingin agar seluruh organisasi perangkat kerja untuk segera mematangkan penyusunan anggaran 2023.

Dia ingin penyusunan anggaran dipercepat.

“Minggu ini, penyusunan anggaran akan kita kunci,” pungkasnya.

Demikian juga dengan program lorong wisata atau Longwis. Baginya, program ini harus segera dieksekusi untuk menjawab tantangan kesulitan perekonomian masyarakat lorong.

“Akan terjadi kelangkaan pangan dan pupuk, dan kita harus siap dengan memperkuat Longwis,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here