Danny Pomanto Sambut Baik Rencana Pembangunan RS Bhayangkara Tingkat IV, Beri Dukungan

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan rombongan Biddokkes Polda Sulsel, Kamis 20 Oktober 2022.

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan rombongan Biddokkes Polda Sulsel di ruang kerjanya, Kamis 20 Oktober 2022.

Rombongan dipimpin langsung Kepala Biddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol Yusuf Mawadi.

Kombes Pol Yusuf menyampaikan maksud kedatangannya. Menurutnya, Polda Sulsel berencana membangun Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di wilayah Panaikang, Makassar.

Juga bakal dibangun di daerah lainnya. Seperti Bone, Bantaeng, Palopo dan Parepare.

“Jadi kami akan mencanangkan pembangunan rumah sakit kelas IV di 5 lima kota kabupaten di Sulsel. Selanjutnya permohonan ini akan kami teruskan kembali ke Kapolri dan menunggu arahan selanjutnya,” ucap perwira polisi berpangkat tiga bunga melati itu di hadapan Danny Pomanto-sapaan wali kota Makassar.

“Namun sebagai penanggung jawab daerah, sowan kami pada Wali Kota Makassar tentu untuk meminta dukungan dan doa restu,” sambungnya.

Danny Pomanto pun lantas menyambut baik rencana tersebut. Dia memberikan respon positif.

“Pemkot Makassar akan berikan kemudahan. Tentu ini menjadi bagian yang penting untuk diperhatikan bersama. Silahkan berjalan sesuai mekanisme yang ada, dan kami akan berikan keringanan,” sambutnya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Nursaidah Sirajuddin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here