Camat Mariso Buka Turnamen Sepakbola Liga Anak Lorong

MAKASSAR – Turnamen sepakbola Liga anak lorong tingkat kecamatan resmi dibuka, Mohammad Ramdhan Pomanto Walikota Makassar lewat via zoom dari Korea. Turnamen liga anak lorong ini dalam rangka 416 tahun kota Makassar.

Di tingkat kecamatan Mariso turnamen ini dibuka langsung oleh Camat Mariso, Juliaman dilaksanakan di jalan Nuri, Selasa (26/09/2023).

Camat Mariso, Juliaman mengatakan, dalam pelaksanaan liga anak lorong ini yang utama sekali dari sembilan kelurahan mari kita jaga kebersamaan antara pemuda yang ada di kecamatan Mariso dan tetap menjaga suportifitas, menjaga persatuan untuk membawa Kecamatan Mariso ke level tingkat kota Makassar.

“mudah- mudahan nantinya pelaksanaan liga anak lorong ini di wilayah Kecamatan Mariso ada talenta-talenta atau bibit-bibit yang berbakat yang bisa mewakili kota Makassar di tingkat nasional,” ucapnya.

Di akhir sambutannya Camat Mariso mengucapkan, atas nama pemerintah Kecamatan Mariso dan Tripika Kecamatan Mariso berharap kepada peserta untuk menjaga semangat kebersamaan sebagai warga Kecamatan Mariso dan tetap menjaga sportifitas.

Sementara itu Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dalam sambutannya, bahwa liga anak lorong tidak hanya berlangsung di lorong lorong di tingkat kelurahan dan kecamatan tetapi pemenang akan berkesempatan berkompetisi jenjang lebih tinggi dan puncaknya akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Turnamen liga anak lorong ini akan menjadi wadah bagi anak-anak kita, selanjutnya kita akan bina dan kembangkan bibit bibit sepak bola di kota Makassar,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here