Camat Rappocini Ikut Meriahkan Pembukaan Pekan Olahraga Kota VIII Makassar 2023

MAKASSAR – Opening Ceremony atau Pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 di Stadion Mini Fakultas Ilmu Keolahrgaan dan Kesehatan Universitas Negeri Makassar, Jumat (20/10/2023) malam tadi berlangsung meriah.

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP beserta Sekcam Rappocini, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini bersama para pelatih dan atlet masing-masing Cabang Olah Raga (Cabor) turut memerihakan pembukaan acara tersebut dengan menampilkan marching band.

Camat Rappocini menjelaskan Kontingen Kecamatan Rappocini sebanyak 350 orang yang terdiri dari 26 orang Official/Manager, 35 orang Pelatih dan sebanyak 280 orang Atlet yang akan mengikuti 26 Cabang Olahraga pada Porkot kali ini.

“Kami bersama pak sekcam dan para lurah beserta staf selain mengikuti pembukaan porkot, kami juga ingin memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding agar dapat meraih juara di masing-masing cabang olahraga yang dipertandingakan” ujar Aminuddin.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto mengjimbau agar para atlet mengedepankan sportifitas.

“Prestasi itu mutlak tapi persahabatan itu abadi. Artinya kita semua kejar prestasi tapi jangan ki berkelahi,” pesan Danny Pomanto.

Pembukaan Porkot VIII Makassar 2023 secara resmi dibuka dengan pelepasan tembakan kearah sasaran yang dilanjutkan dengan pengibaran bendera porkot serta pembakaran api abadi Porkot Makassar oleh dua atlet nasional asal Makassar, yaitu Ina Sir Idar dan Taufan.

Kegiatan Pembukaan Porkot VIII Makassar 2023 ditutup dengan penampilan Kotak Band.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here