Indira Yusuf Sapa Pelaku UMKM Kunjungi Pasar Malam Utara Fest 2024 di Pelabuhan Paotere

MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengunjungi Pasar Malam Utara Fest 2024 di Pelabuhan Paotere, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat 21 Juni 2024.

Kedatangan Indira Yusuf disambut Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah. Juga anggota DPRD Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy dan tokoh masyarakat setempat.

Ratusan warga pun ikut menyambut kedatangan istri wali kota Makassar, Danny Pomanto tersebut. Mereka begitu antusias sambil mengabadikan momen kunjungan Indira dengan berfoto bersama.

Indira Yusuf juga mengunjungi sejumlah tenant milik pelaku UMKM di pasar malam itu. Seperti fashion, fauna, dan wahana kreatif anak.

Ketua Dekranasda Makassar tersebut mengungkapkan rasa bahagia melihat masyarakat senang dengan hadirnya festival seperti ini.

“Betapa pentingnya suasana seperti malam ini. Ada taman bermain dan ada peluang usaha juga. Kita bisa terhibur dan berkumpul disini,” kata Indira Yusuf.

Melihat antusias masyarakat, Indira Yusuf pun berharap festival pasar malam seperti ini bisa dikemas lebih baik lagi. Dan bisa digelar secara berkala dan berkelanjutan.

Tentunya dengan memperhatikan kondusifitas lokasi, keamanan wahana, dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan yang sama, Indira Yusuf membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan berdiskusi santai.

“Nanti saya sampaikan ke Pak Wali pentingnya wilayah ini untuk ditata, harapan-harapan warga akan kita usulkan. Do’akan ke depannya kita bisa sama-sama membangun Paotere ini ke depannya,” pungkasnya.

Hal itu tidak lain karena Pelabuhan Paotere memiliki kekayaan laut yang luar biasa. Wilayah utara ini menjadi Ikon yang menarik pengunjung menikmati kuliner sejalan dengan branding Makassar Kota Enak. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here