Terima B1KWK dari PDI Perjuangan, Danny-Azhar “DIA” Makin Mantap Tatap Pilgub Sulsel

MAKASSAR – Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) menyerahkan rekomendasi persetujuan atau B1KWK kepada beberapa bakal calon kepala daerah di Indonesia. Termasuk untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Penerima surat B1KWK diumumkan langsung Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dan diserahkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024.

Di Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur penerima B1KWK untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

“Jadi bukan kertas kosong, saya memperlihatkan langsung bahwa ada nama calonnya yang langsung saya tugaskan,” tegas Megawati.

Sebelumnya, Danny-Azhar juga telah menerima surat B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sisa menunggu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan begitu, pasangan dengan akronim “DIA” semakin mantap maju di Pilgub Sulsel.

Surat B1KWK itu, nantinya digunakan untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada akhir Agustus ini.

Danny Pomanto lantas menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan PDI Perjuangan kepadanya bersama Azhar Arsyad untuk mengikuti kontestasi lima tahunan tersebut.

“Terimakasih kepada PDI Perjuangan, InsyaAllah kami tidak ada paka siri (buat malu) di Sulsel,” singkatnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here